Minggu, 19 Desember 2010

Kata Penggantar


Syaloooooommmmmm,
Dari awalnya iseng–iseng buat web(hhtp://www.genmhelo.hexat.com) akhirnya aku ketagihan buat blog ini juga, Ya walaupun hasilnya ngak sesuai dengan harapan aku sih. Tetapi aku tetap bangga kok bias buat blog sederhana ini yang walaupun media yang aku tampilkan belum bisa untuk memberi sesuatu yang lebih buat kalian-kalian yang telah menyepatkan diri masuk ke blog aku ini ;))

Alasan aku buat blog ini sangat simple yaitu Karena karja aku yang tiap hari harus berhubungan dengan dunia maya, Jadi untuk mengurangi rasa bete aku didalam melalui pekerjaan aku, Aku coba buat sesuatu yang bisa membuat aku sibuk aja, Ya salah satu dengan buat blog ini. Karena aku sudah punya friendstar,facebook,twitter,koprol bahkan makassar link, Yang mempermudah aku untuk tetap berkomunikasi dengan teman-temanku di dunia maya.

Dalam proses pembuatan blog ini sendiri aku begitu kesulitan untuk mengsinya karena selain susah aku untuk mendapatkan data-data dari blog lain aku juga ngak punya pendidikan tentang internet, Karena sampai  11 November 2010 aku masih terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di suatu perguruan swasta di Makassar.
Nanti blog ini aku akan coba untuk isi tentang semua hal yang berhubungan dengan pariwisata tanah toraja, Karena ada begitu banyak keindahan tanah toraja yang menurut aku sampai saat ini belum begitu dikenal oleh banyak kalangan masyarakat atau turis-turis luar negeri.

Walaupun nantinya dalam pengisian blog ini aku menampilkan kebanyakan tentang tanah toraja, Namun tidak menutup juga kemungkinan aku akan isi dengan hal-hal yang berada disekitar aku, yang mempunyai nilai manfaat yang besar.

Aku tetap sadar akan kemampuan aku dalam pembuatan blog ini makanya aku tetap mengharapkan saran dan kritikan dari kalian-kalian semuanya.
                                          By. goesgenmhelo@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar